Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Tulisan 9 (Tambah Satu)

Kabar gembira

Kabar gembira ketika rekan kerja menawarkan kepada saya untuk membuat lamaran yang nantinya akan diserahkan ke salah satu sekolah swasta. Dengan segera saya menyiapkan segala sesuatunya yang saya anggap diperlukan, saya susun apa saja yang dibutuhkan, mulai dari photo, izajah terakhir, transkrip akademik, fotocopy ktp, dan lain sebagainya.



Hari senin sore tanggal 19 Januari 2009, saya serahkan kepada rekan kerja untuk dibawa kesekolah tersebut, malam hari kurang lebih jam 19.00 ada telp masuk, tertera pada display Motorolla E398 nomor yang tidak asing lagi buat saya, dan setelah saya angkat ternyata yang berbicara adalah kepala sekolah tempat dimana saya mengajukan lamaran.
Beliau mengharapkan saya datang Hari Kamis tanggal 22 Januari 2009, Jam 09.00 WIB, untuk konfirmasi lebih lanjut mengenai jobdescription saya ditempat yang baru nanti. Tambah satu kesibukan saya selain sibuk di sekolah tempat dimana saya mengabdikan diri, ditambah dengan satu sekolah baru dimana saya bertugas sebagai teknisi, dan sudah mulai kerja minggu besok tiap hari selasa dan hari rabu.
Mudah-mudahan di tempat yang baru ini, saya bisa mendapatkan pengalaman baru, serta tambahan ilmu supaya saya bisa lebih mumpuni dalam bidang yang saya kuasai sekarang ini. But saya belum sempat lapor kepada kepala sekolah tempat dimana saya mengajar sebelumnya, dikarenakan kesibukan beliau yang tidak ada ditempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar